THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

7/10/08

wat ? waterbom

hahaha hari ini ngga enak deh ( ngga deng gua boong ) gua seneng gua seneng tuh puas . mau tau kenapa gua boong ?? hah karna gua tau lo kalo gua seneng kaga ada yang suka ye kan ye gak ??? ahahah . oke gua mulai hari ini dengan terbangun jam 4 pagi dan ngga bisa tidur lagi otomatis gua solat aja . gua udah ngitungin kambing loncat sampe ngga keitung lagi tapi tetep kaga bisa tidur dan akhirnya gua memutuskan unutk main cooking academy . karna gua kalah terus ostomstis ( maksudnya otomatis ) gua esmosigila sangat setres (ngomongnya ngaco terus) hahaha akhirny gua triaktriak kaya kambing kehausan makan ayam bawang bersama babi panggang ( najis lebay ) haha okeoke . sodara sepupu gua bangun dan bilang 'eh lo tau ngga gua tuh besok mau ke waterbom' sajelassejelasnya gua kegatkegetkaget sampe meremerem , haha oke gua boong secara sepupu gua autis dan ngga bisa ngomong . haha . ya pokoknya gua triak triak sambil sok gemes gitu deh biar kyute haha najis lo grit . jam 7 pagi batibatiba kakek gua nelfon pake intercom dan bilang 'grit , ga kamu mau ke waterbom ngga ?' ade gua yang tadi nya males bangun serentak membangun kan badannya yang sangat besar (lebay jelasjelas ade gua kurus) , ye gak dek ?) nah dia langsung bilang 'ayok' pake mic yang langsung di sewa dari dangdutkeliling haha , boong deng masa sih secepet itu nyew nya hahaha . zz. oke gua langsung mandi dan bersiap untuk berangkat nyokap gua gahul banget pake baju gua haha ( ganyantai ) . mana pake hotpants , seksi ma ? haha kata nyokap gua emang kamu aja yang bisa seksi nah gua langsung gua bilang okedeh mama wanita terseksi 2008 haha yegakyegak ? haha kata nyokap gua iyadongss nah gua bilang lagi haha yee si mami gahul mamen makan baturaden haha . nah gua pake sunblock yang baru gua beli , karna gua pikir yang lama kan bentuknya lotion jadi ngga gaul ,jadinya gua beli yang spray , kan spray yang lagi in . haha trus yang pertama gua naikin adalah hairpin haha sama nyokap gua yang oke itu deh trus sama adek gua yang ceme n itu merka ngga mau jalanya mundur akhirnya gua yang pemberani ini mau jalanya mundur haha kan asik tau . trus gua naik the whizzard atau yang pake mat itu loh haha beberapakali trus speedslide yang cemen gilagilaan bgitu enaka yang di bali yang 3 detik itu ini sih cemen , cemen banget haha . meskipun cemen tapi gua tetep naik haha dasar goblok haha . nah udah trus gua makan kwetiau rebus yang dibeliin sama pakde gua sambil ngeliatin nyokap gua asik main ombak dan mengitari kolam arus trus gua ngajak sodara gua yang autis dan kulitnya yang udah ngga item lagi tapi udah ungu haha . gua ajakin main tube slide tigatiganya dan mebuat dia ketakutan nah trus biar santai gua ajkin berenang aja di kolam arussss haha trus dia soksok bisa renang gitu tapi tenggelem juga haha makanya belajar renang eh malah gua dipukul ya gua bilang 'eh , tangan dilipat berdiri' dalam hati gua mapus lo gua setrap mapusmmpus hahaha merdekaaa guaaa yuhuy . udah ya trus dia soksok main prosotan di kidspool trus dia makan banyak banget zzztzzt . nah trus dia pulang duluan garagara dia minta bowling haha trus gua tanya ama dia 'eh eh lo kok lo minta bowling emang bisa ?' trus dia bilang 'begaga gegagekakayayak' nah kan gua bingung trus gua suruh dia ngomong lagi ' eh eh ulang dong gua kaga ngarti ' trus dia bilang eeh dia malah gaya bowling yaudah gua makin seteres ya gua tinggalin aja males haha nah trus gua naik the dome kan trus dia nyalain lagunya -iloveyoubibeh- nah trus dia nyanyi dengan bahasnya yang buat kuping gua jadi congean itu haha trus dalam hati gua bilang ' kok lo ngga jadi pulangpulang sih haha sana bowling ajah haha udah dulu ya dadadadadadadadada muaaaah

0 comment: