THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

7/10/08

7b ? azzeeek dongsss part 2

hahahaha hanya 7b deh yng bisa nyembunyiin tempat minum budut haha . dan cuma 7b yang bisa nulis endin di jamtangannya (oti doang loh) . dan hanya 7b yang pacaran rahasiarahasiaan kaya rea rijal sama f dan w atau f dan r hahahahahahahahahahahahahahaha , ampuuun . dan serta 7b doang yang bisa punya artis sekeren yani bahorooook dan hanya 7b yang bisa punya banyak BENTOLAN hahaha . mungkin emang cuman 7b yang bisa menggila having fun banyak buat buat kayak grup gajelas begitu deh . beneerr deh iya deh masa ada BLASTHEROES , BLASTOZOMELEFTFAMILY , BLASTOMONSTER , YANIBAHOROK CORP. dan banyak lagi (ganyantai gitu deh gua ) . yuuuhuhuuhuhuy , eh masa gua inget ya dulu waktu MOS kocak deh 7b buat lagu yelyel gitu deh trus nadanya tuh lets dance together buatannya bu rani yang sekarang anak aksel dan udah sombong haha dmai ran . hahah berhubung dulu gua yang jadi ketua kelas sementara pilihannya ka nadira as hahaha gua ngajarin tementemen yang keburu ilfeel duluan garagara nada lagunya yang okebanget ituh . zz . haha eh eh gua jadi oke gitu deh secara gua siswa terbaik MOS alhamdulilah . haha . pita merah gua masih gua simpen loooh haha . dan sampai sekarang gua akan selalu menghormati VEDMAYDHRA atau delferiensho ye gak blasto ? hahah z. 7b tuh sebenernya cleaningservice ye gak ye gak ? iye dongs . dan sebagai mantan ketua kelas saya melaporkan dari multiply alhamdulilah . hahaha azzzek . haha nantikan ya puisi saya untuk 7b okeoke

0 comment: