THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

7/10/08

7b ? azzeeek dongsss part 1

hari hari di blastozome tuh cepeeeeeet banget rasanya mau ngulang dari awal masuk blastooo . yang paling buat gua bangga adalh ketika nama BLASTOZOME itu gua yang buat (dengan tampang supeerr pede yang gua punya). wakaka . meskipun artinya yang ngarang chaca hahaha. buzzzzeeeetzzz. hehe . awal masuk sih gua yang jad ketua kelas tapi gua males hahahahaha , ngapain sengiseng amat jajadi keeeekeeetuak kelash hahaha . haha karn dah ngga hjadi ketua kelas lagi gua milih jadi ' SEXY ' (haha gua ngga maksud yang anehaneh cuma iseng ) kesenian . haha . yah gua di blastoo jadi anak yang normalnormal aja misalnya fisika cukup dapet 65 dan harus diremedial hahah . kalo anak yang bentolan ( pentolan maksudnya cuma kalo ngga depannya B kan jadi ngga senada dengan kelas 7B ) kan nilainya kan minimal 100 untuk fisika . haha . okedeh gue udah ngelantur baget mari bahas yang lain . 7b itu punya wali kelas paling GAWHULCH seabadabad ( najis gua lebay ) namanya pa yudhi alias pak yuro haha . di blasto ada blastheroes ada blastfams dan lain lain termasuk blasto monster . hehe kita lanjutin lagi nanti oke di hari hari blastozome 2

0 comment: