THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

7/10/08

woy woy kenapa sh musti nanya liburan kemana ?

kenapa perlu ditanya , liburan kemana ? akn gua bingung jawabnya apa , nah gua kagak kemanamana . betetetbete tapi mau gimanalagi gua dirumehemehe aja ( haha maaf bahasa gua kagak jelas ) hahha ya gimana masa gua musti boong kandosa ( ye gak ?? ) hahah gua ganyantai . oke hahha gua palingan ke mal mal aja ya . mal terdekat dari rumah gua adalah mal kalibata tapi gua males gitu ya kesana kaya ngga ada kerjaan nah satu mal terdekat lagi mal jatinegara ( bujeeet ) hahhahaha truds gua kemana dong masa ke PGC makin gaul aja tuh hidup gua . haha akhirnya gua memutuskanuntuk menginap rumah bude gua yang deket pim tapi ngga boleh kata nyokap gua suruh nemenin sepupu gua yang gembrotnya kaya sapi tidur di rumaha mamat makan bakso kecebur got ( oke gua lebay hahahah ) trus gua suruh nemenin kakek gua yang kebetulan baru kehilangan nenek gua yang toptop itu ( huhu gua sedih banget loh ) . gua males deh di rumah jadinya gua ngajakin mai n bowling aja trus besokanya ke PIK berenang haha . yah gitu deh dan seteru7snya semakin menggila dan terus seteres (zz ) ah udah ah ngomong gua udah mulai ngelantur omigot hahah udah dulu ya daddadadadadadfdadaddadadadadaaaaaaaaaaaaaaaaaadadadadadadad .z

0 comment: