THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

7/10/08

sepeda onteltel

jadi ceritanya gini nih gua kan mau itutuh mau apa gua jadi lupa haha . ntar bentar . oh ya gini nih jadinya kan sodara kakek gua dateng dari jogja umurnya udah hampir 90 tahunan gitudeych katanya ( ini masih katanya pakde gua ) nah udah noh trus gua keluar rumah setelah nanyain tamu itu gua keluar noh dan berniat main ayunan biar gahul . trus tiba tiba gua nabrak sepeda ontel , karna gua ank yang bertanggung jawaab ( adujh gritun kamyu kokz dibilangch bertangung jawabzch ) najis bahasa gua . oke gua benerin sepeda ontel antik ajaib nan gahul itu dan gua menanya anya pada supir gua
gua : eh itu sepeda siapa ?
supir : yang mana sepeda di rumah in ada banyak
gua : ituloh yang antik nan gaul itu
supir : yang mana sih ?
gua : yang itu terparkir di depan dengan kenyamananya
supir : oh yang itu
gua : iya itu , punya siapa ?
supir : itu punya sodarana bapak tedjo
gua : oh . lah dia masa bawabawa sepeda ke jakarta kan dia dari jogja
supir : ya di bagasiin aja dong
gua : masa ? emang bisa ya rusak lah goblig
supir : kemaren ati ( nenek gua yang meninggal dan di bawa ke blitar naik pesawat jadi harus dibagasiin ) aja di bagasiin , masa cuman sepeda ngga bis
gua : ah udah ah susah ngmong sama orang kaya lo

gua jalan dan mencoba tanya sama pakde gua yang suku nonotn indonesian idol palin g sering keliatan itu

gua : pakde sepedanya itu punya sodara akong ( panggilan buat kakek ) ?
pakde : iya
gua : bawanya pake apa ?
pakde : dia naik sepeda dari jogja ke sini
gua : ( dalam hati bujeets )oh oke pakde

gua jalan ke ruang tanu dan bilang ke sodara kakek gua itu

gua : eyang boleh pinjem sepedanya ngga ?
eyang : pake aja tapi hatihati ya ndook
gua : iya eyang okredokre

abis itu gua pake aja tuh sepeda trus gua jalnjalan pake sepeda itu sampe cililitan dan sok sok bahagia dengan sepeda itu udah kaya anak ilang . trus gua ketemu satpam salah satu tempat perbelanjaan supir sama pembantu gue yang gue lewatin rencananya gua mau ke rumah gua yang di kalibata dan mau ambil cameradigital gua yang ada disana dan mau fotofoto . tapi gua di cegat tuh sama satpam itu

satpam : eh kamu anak ilang ngapain jalanjalan di sekitar sini , sana pergi
gua : eh ape lo gua cuman numpang lewat lagian ini bukan jala bokap lo kan ?
satpam : eh anak ilang , lo anak kampung sebelah mana sih ?
gua : sebelah ketek lo ! gua cuman lewat ini lagian ini jalaumum goblok
satpam : eh anak ilang lo tau ngga gua satpam
gua : tau gua sekolah gua smp gua smp di labschool
satpam : mana mungkin palingan kamu anak kampung asem
gua : heh ? lo gua kasih tau ya gua ini warga jakarta dan berhak jalan dimana pun !
satpam : eh lo tau ngga gua satpam disini dan menjaga di sekitar sini jangan sampe ada kaya lo
gua : enak aja gua dibilang gembel udah aah saya mau lewat saya mau kerumah saya di kalibata indah
satpam : hah ? mampu lo beli rumah di tempat gedong kaya begitu
gua : ah udah ah gua masu jalan

nah karna banyak yang denger gua berantem sama satpam itu akhirnya gua di triakin anak ilang woy ank ilang . akhirnya gua mengurungkan niat gua mau pergi kerumah gua yang di kalibata garagara satpam gila dan ngga waras itu . dan dari gua jalan pulang gua terngiang katakata sang satpam yang bilang gua anak ilang , emang iya ya gua anak ilang ?

0 comment: