THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

7/10/08

kedzaneeah

dengan berbaju sangat santai yaitu kaos bokap celana adek gua sama topi sepupu sepatunya punya nyokap ( ngga ada yang punya gua ) iddih dih miskiiin dasar yooo miskiin , nah udah gitu . gua beragkat sama kakek gua sama sepupusepupu gua dan kaka sepupu gua yang udah kerja dan udah siapsiap ngeboong dan mau bilang umurnya baru 15 padahal 25 kagak penting ya , udah bolos kerja ngeboong sama petugas kidzania . zzt banget haha . udah tuh masukmasuk gua main metro tv di tengah perjalanan menuju metro tv gua ketemu si fadel ya gua sapa secara gua anak baik cantik dan berbudi lulusan sd alazhar ( hah ? emang kaloo lulusan sd alazka knp ? ) haha gapenting . nah trus gua pas ngambil undian gua ngocokngocok dan berharap kagak jadi presenter karna gua pengen jadi cameraman hahah . tapi tetep jadi presenter malesssss banget huahuahau . nah terus dengan atau tanpa persetujuan dari gua sodara gua minta di rekamin selama di metro tv itu dan harus bayar 40rb , udeh tau tampang gua itu tampang ngga punya uang masih aja di suruh patungan bayar video itu gapenting . nah udah noh gua setelah kesengsaraan pertama yang di buat sodara gendutjelekkacamataan gua itu gua masih harus ikutan dia ke petualanagan archeology taronya dia yang harus nunggu 1 jam buangbuang waktu banget ngga sih ?? malesss . nah trus selama di museum archeology itu sodara gua ngga usaha dan cuma ngeliatin doang , setengah dari penemuan itu gua yang nemuin tanpa sengaja banget ya haha . ngga sengaja sumpah padahal gua mainmain aja haha . z . nah udah gitu kita main fire man abis itu kasir abis itu solsepatu berkalikali makan gajibuta haha ( najis lo grit makan duit banget ) nah terus gua disco nah abis itu kumon abis itu factory2 banyak banget , panorama tours , trus dokter bedah sama rawat inap , suster bayi , telkomsel , listrik , pajak , bank , bangunan ngecat , bikin kue , bikin pizza , salon , sama yang paling terakhir teater , magic , sama fashion show . dan gua nabung deh kalo ngga salah saldo gua 890 kidzos apa . haha kaya ya gua ?? iyadongss . haha . dengan tampang bahagia . gua memamerkan duit gua yang banyak itu kesodara gua sambil jalan ke luar kidzania ternyata sodara gua ada yang 1 dollar lagi 1000 sama ada yang udah seribu . yaaaaaah gua kalah . nah abis itu gua jemput pacar kaka gua di fitness first nah abis itu kita nonton hancock dan abis itu makan di over rice haha . aseek . hari ini aseek tapi gua banyakan sialnya dari pada aseeknya haha . yaudah ya mata gua udah sekecek begini udah dulu yaaa . daaa

0 comment: