THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

7/7/08

norvin dan biola ala fanya dan grietha

sebenernya sih cerita ini udah agak lama tepatnya waktu classmeeting gitu deh . jadi ceritanya gini waktu saya dan fanya memutuskan unutk membeli permen karet di warung depan sekolah karena di kantin kagak ada sekitar jam 8an norvin baru dateng dengan sasasangat sigap fanya nanya ( ganyantai ) ' vin mau ikutan ya lomba band ?'dengan pala norvin yang ngga bisa tegak dan harus miring itu menjawab dengan tampang melas dan tompel dibibir ' iya fan haha ' fanya menimbali dengan pala miring juga nyindir si mas norvin pala miring anaknya om tanjung ( haha damai vin ) ' oh bawa apaantuh ? gitar ya ? ' gua yang sudah selesai bertransaksi dengn abangabang warung yang naikin harga permen kaert terlalu jauh itu menimbali katakata fanya dengan ' norvin itu bawa biola . ye gak vin ? mana bisa norvin main gitar ya kan vin ? ( dengan tampang ngenyek norvin gitudeh ) norvin mah bisanya main biola , jadi nanti barcode ngga ada gitarisnya adnya pemain biola ' dalam hati gua puas banget ngatain norvin trus norvin bilang dengan tampang seteres dan kompakan sama gua ngerjain fanya ' iya gua mau main biola gua kan jago dan seharusnya gua ngga ikutan ekskul band gua harusnya ikutan ansamble' fanya dengan tampang senyumnya yang menggila mulai sadar kalo gua sama norvin ngeboongin dia akhirna dia nimbalin katakata kita berdua dengan sangat tidak realistis ' iya emang ntar gua triak deh norvin keluarkan biolamu ' ya kita serentakberbentakbentak ( lebay ) ketawa namun kami harus berpisah karna norvis sok beda arah gitudeh sama kita . hahaha . trus waktu barcode tampil gua langsung aja tuh triaaak 'norvin mana biolamu haha' trus fanya juga HAHAHAHAHA trus norvinya ketawa sampe hampir salah main gitarnya ahahahaha mampus lo vin hahahaha . cerita ini tidaka ada rekayasa kalo ad yang dibuatbuat emang itu lupa dan intisari cerita ini sama dan tidak dapat dipertqanggung jawabkan bila si norvinya marah . trimaksih

0 comment: