THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

7/7/08

bicaralah dari hati

sebenernya bukan sodara gua yang autis itu yang aneh tapi gua nya emang yang aneh hahaha udah tau sodara gua autis dan mempunyai dunia sendiri gua ajakin ngomong , dasar grietha bego ( ngga deng gua ngga bego gua mah pinter , ye gak ? ) ! ahahah .pada suatu hari kan gua bilang sama sodara gua yang autis yang namanya krisna itu dengan tampang berharap dia bisa ngasih tau gua dimana adek gua itu ' raga mana kris ? ' trus sodara gua yan sedang menghayal apaan tau itu nunjuk prosotan yang jelas ngga ada raga atau adek gua itu adanya juga ban bekas adek gua renang , nah yang bikin makin gua bingung itu dia pake bahasanya yang g4HuLzz itu ( haha lebay ) 'gregekekeyakaikakayayak' nah loh ada yang ngerti ngga lo cuma dia , tuhan , dan bapaknya yang tau haha . serentak otak gua yang pinter abis ini langsung menggila dan bertanya kepada bapaknya yang kakaknya bapak gua itu . 'Pakde si krisna ngomong apa ?' nah terus dijawab beginini 'kalo ngomong sama krisna tuh pake hati dong dengan perasaan jangan dengan emosi' dalam hati gua bilang okeoke pakde , pakde emang paling spesialis deh kalo udah masalah ngomong ama krisna . nah dengan mempertimbangkannya secara adil dan sangat bijaksana layaknya hakim ( ganyantai ) gua berusaha bicara noh sama si krisna darihati ( udah kaya lagu aja ) ' kris raga dimana ? km tau ngga kalo tau kasih tau dong ' dengan lembut banget gua ngomongnya , jarang jarang gua bisa ngomong lembut sama orang biasanya juga gua bentak haha . trus dia jawab dengan kata yang agak bagus dan mulai bisa gua ngerti ' ga , bekakyakayayaka gegaga sa te si ' nah kalo begini gua mulai ngerti dimana adek gue . pasti pada bingung kenapa gua bisa ngeri dia ngomong apa karna ga yang dimaksudkan pada kata pertama itu raga nama adek gua nah kalo yang lain gua ngga ngerti tapi ada satu lagi yang gua ngerti sa te si itu sama tante susi alias nyokap gua . jago ngga gua ? udah kaya detektif aja gua trus gua bilang ' makasih ya krisna ' trus gua masuk dan gua nelfon intercom ke kamar nyokap gua ternyata adek gua disitu . setelah beberapa lama di kamar itu gua haus tuh nah gua mau keluar dan gua sadar kamar gua di kunci . gua bingung siapa yang ngunci masa nyokap gua yang ada di kamar atas . masa pakde gua yang asik main internet ? masa kakek gua ngga mungkin suara stik golf dari tadi aja masih kedengeran ? masa bokap gua yang jelasjelas ada di luar baru aja berangkat kerja ? masa mba gua ? semua orang di rumah gua suuzonin .  saking ngga mungkin sodara gua yang autis itu karna gua pikir dia cuma bisa main komputer dan ketawa sendiri ngga mungkin dong  ? nah trus gua intercom ke  ruang tamu  trus gua bilang  ' woy kekunci nih ngga tau siapa yang ngunci woy tolongin woy ngga tau apa tolong woy plis woy ( ganyantai ) '  trus mba gua larilari ke kamr gua ngebukain gua . gua tanya ke mba gua ' mba , siapa yang ngunciin aku ?' 'palingan mas krisna , kemaren aja  bapak ( kakek gua ) dikunciin di kamarmandi sama dia '  nah trus gua langsung  nyari itu anak nakal ke mana mana ternyata dia bersiap mau renang  , gua samperin aja dengan tampang tanpa belas kasihan gua langsung bilang ' tangan dilipat jangan bergerak sebelom gua bilang berenti , dasar anaknakal ! tangan dilipat , jangan ketawa siapa suruh ketawa ! ( bujeeet galak amat bu ampun bu) nah trus tadinya dia ketawatawa mendadak diem dan berdiri ditengah terikmatahari di deket kolam renan dengan tatapan misterius . haha mampus lo dalam hati gua tapi gua kasihan yanudah gua bilang aja ' yaudah sana berenang , udah pake sun block belom ? ntar lo tambah jadi ungu ( karana warna kulitnya udah ngga item lagitapi ungu . jah .hahahahaha . udah ah kasian diomongin terus tuh anak bertompel hati di dahi ahahahahaha 

0 comment: