THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

1/27/09

okeoke

ya emang sih beberapa kata disini ada yang menyinggung gue hahah
gue tuh temennya si nadya ini (aduh kiki bego nih masa ada nama cowok nadya kan bisa anang ke krisdayanti ke ruthsahanaya si butar-butar kek) oke gue ngopi postingannye si nungkyeah.blospot.com sebgai PPW 000 gue nggak mau kalah gbuat posting ye tapi di tempat gue gue ganti namanya si krisdayanti oke HAHAHHAAHA biar pemes gidu maksud gueee eh jangan deh gue repot nanti hahhaha . maaf ye kalo bahasa postingannya tua maklum lebih tua daripada gue 2 tahun sih ya susah hahhhaha ampuuun lenggggggggggggg

dia itu sebut aja nadya, dia itu cowok kelas 8 di sebuah sekolah menengah pertama di jakarta. waktu awal - awal kelas 7 dia bersekolah, dia menjadi salah satu anggota band yang ya cukup terkenla di kalangan anak - anak sekolah sampai sekarang. dulu dia itu vokalis di group bandnya, hits single pertama mereka sudah beredar dan dari beberapa pendengar lagu itu dicap 'copycat' atau menirukan sekali lagu band senior mereka lah. ejekan cemooh dan segala macam caci maki keluarlah buat si nadya terutama karena ada yang bilang faktor suara dan bahasa inggris yang ya entahlah. semenjak kejadian itu nadya mungkin marah, malu dan segala macam perasaan ada di dalam dirinya. tapi dia mencoba sabar karena ada masalah lain yang harus dia fikirkan bukan hanya itu saja.

memasuki awal kelas 8, di hari pertama masuk sekolah dia, nadya, tidka menunjukkan batang hidunnya. entah kenapa pada hari dimana anak ssekolah murid sedang ingin sekali masuk sekolah untuk bertemu dengan teman - temannya karena libur yang panjang, tetapi dia malah memilik untuk tidak masuk sekolah. murid satu kelasnya beranggapan bahwa dia masih dalam masa liburan, maklum. hari berikutnya dia masuk dengan wajah yang ya bisa kita bilang murung, sedih raut muka yang tidak menunjukkan kebahagian. dia hanya diam tak bersuara walau kegaduhan dikelas terus memecah belah kesunyian. entah ada apa dengan dirinya. kita biarkan saja dan malah ada yang meledek 'lo kenapa sih diem aje nad nad padahal rame gini hahaha aneh lu' , dia hanya diam kadang memilih untuk sendiri berbeda dengan anak murid yang lain.

usul punya usul, salah satu teman sebangkunya waktu itu memberikan sebuh informasi yang cukup mebuat kaget dan mengejutkan orang yang mendengarnya, bahwa ayahanda dari nadya ternyata mengidap kanker otak dan pada saat dia tidak masuk hari pertama sekolah, nadya sedang ada di rumah sakit untuk menemani ibundanya yang ayahandanya sedang di operasi untik yang entah berepa kalinya. kami yang mendengarnya cukup sedih dan memilih untu diam tidak mengusiknya lagi. hari demi hari dia jalani semakin biasa, dia bisa tersenyum kembali.

pada saat pelantikan osis tanggal 17 agustus 2008, seluruh siswa diharuskan datang untuk mengikuti upacara. dan yang tidak datang akan di tindak lajuti. pada hari seninnya, anak yang tidak hadir ditanya oleh wali kelas, dan saat dia ditanya raut wajahnya kembali seperti dulu, muram. ternyata alasan yang sama kembali keluar dari mulutnya bahwa, ayahandanya menjalani operasi lagi. cukup miris mungkin.

setelah hari itu sekitar 4 bulan kemudian, awal semester kedua. ada kabar yang mengejutkan yaitu, ayahanda dari nadya meninggal dunia pada pukul 4.10 pagi. inalillahi innalilahi rojiun menyedihkan seklai melihat seorang anak lelaki yang kehilangan ayah tercintanya. semua murid di angkatan gencar dengan berita yang beredar. saat dua orang temannya pergi melayat kerumahnya, meliat nadya bercucuran air mata menbuat semakin tidak sampai hati. nadya duduk di sebelah ayahnda tercintanya yang sudha terbujur kaku tak bernyawa. hanya menangis dalam diam, entah apa yang dia rasakan saat itu.

bukan sampai disitu saja kisah nadya berakhir. dia disekolahnya mendapat sebuah perlakuan yang kurang baik dari beberapa temannya yang menganggapnya tidak baiklah, sombonglah, jelek lah, apalah entah. sangat merasa iba bila mengetahui apa yang menyebabkan semuanya terjadi, tidak bisa diungkapkan disini. mereka - mereka yang pro dengan perlakuan yang dilakukan terhadap nadya sangat senang dan seperti makanan sehari - hari mereka. dan mereka yang kontra berusah bagaimana agar dia tidak pindah, dia nyaman dan semacamnya. karena pernah ada kabar bahwa dia akan pindah sekolah.

beberapa anak malah tidak peduli dengan nadya dan seolah - olah membiarkan hal - hal yang terjadinya padanya. cukup miris apa yang terjadi di hidupnya. setelah di tinggal ayahanda, masih di ejek dan di olok- olok pula. entah dimana perasaan orang - orang yang mengejek dan mengolok -oloknya. bagaimana mereka bila ada di posisi nadya. hanya satu yang patut diacungi jempol dari nadya adalah kesabarannya menghadapi ini semua. bagaimana dia bisa bertahanb itu yang hebat.

Nadya, kesabaranmu memang hebat. yakinlah bahwa semuanya akan berubah dan akan mendapatkan hasil yang setimpal. terus tersenyum dang jangan membuat seakan semuanya terhenti. life must go on.


ya oke gue tuhya udah buat suatu steatment atau komentar lahya '
gue tuh orang yang pertama kali nyadar kalo si nadya ini digituin ya beberapa tman gue tuh tiap hari menzolimi dia ya gue nggak tega secara dia orangnya baik2 aja nih ya sama gue oke gue juga pernah ngerasain kok apa yang dia rasain, maklum lah ya namanya juga seumur smp pas nyari jati diri dan atas prinsip gue itu gue sadar cukup gue aja yang digituin sama temen2 gue gue gakmaulah orang lain nerasain apa yang gue rasain karna yang gue rasain tuh nggak enak banget . nah gue inget pertama kali gue nyadar itu tuh paslagi istirahat ternyata si anak2 kurang ajar yang suka ngatain nadya tuh dateng rame2 sambil ngmg 'mana nih nadya wo dasar anak calon legislatif kuburan'

oke mungkin kiki belom cerita awalnyua si nadya digituin kenapa , oke gue ceritain gue juga dapetin ini dari janegantenggggg
ada anak seangkatan gue yang bapaknya mau jadi calon legislatif ya sebut aja anak itu si N nah pas lagi hebohnya si N ini bapaknya jadi calon legislatif kita jadi suka cengin dia lah blablabla yah kalo cuma kayak gini sih wajarlah ya tapi ada seorang temen gue yang dia tuh bokep banget(oke nggak nyambung) sebut aja si gaf dia tuh bilang kayak gini 'Bapaknya N sih calon legislatif jakarta, siapa yang jadi calon legislatif kuburan coba tebak ? bapaknya Nadya dong yang udah mau mati' WAW PARAAAAH BANGET KAN ?iya itu sebelum bapaknya si nadya meninggal kan sama aja nyumpahin dong ya padahal dulu waktu si nadya di katain sama anak cewek sebut aja si K si gaf ini sampe nguber2 si K malahan sekarang si gaf lebih parah ngatainnya . kalo si K mah cuman cengin doang . nah abis dia denger gaf nyumpahin bapaknya si nadya sabar tapi mungkin kesabaran nagya tuh ada batasnya a kan ?pada akhirnya si nadya malemnya sms gaf blablabola gue gatau isinya pokoknya intinya gara2 sms itu dia hjadi dijauhin . gue yakin kok sebenernya si nadya cuman mau ngingetin dan itu wajar ya kan ? coba kalo bokap lo digituin mau gak ? enggak kan ? gatau temen2 gue kena setan sebelah mana kenapa semua pada belin gaf ? mentang menytang dia lebih famous dariapada nadya .

yah kita cuman bisa ngelakuin yang terbaik kan untuk hiduop kita nggak udah aneh2 yang penting kita nggak pernah nyakitin orang dan taat pada allah ya insyallah kita bakalan dapet yang terbaik HAHHAHAHA ALZEEEEEEEEEEEEEEK

0 comment: