THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

1/27/09

bukan

bukan mau ngebahas si bleki berkali-kali smape bosen ya tapi mau iapain gue sayang banet sama dia oke gue cerita saat2 di cramsisco 3

gue dateng dengan wajah senang (awalnya sebelom gue tau gue akan ketemu si bleki)

ya blablabla gue nonton foto2 ngobrol2 sampe gue sadar ada sahabat gue yang sahabatnya si bleki ya sebut aje si D dia mantan htsan gue gidu ya, gue mah biasa2 aja malah nyambung ngobrol2

D : gritwua
gue : yo
D : ape kabar bang ?]
gue : baik hahaha
D : sama siapa aja ?
gue : nih temen gue kenalin
dan kenalan lah blabla
gue : lo sama siapa aje ?
D : sama blablabla (terakhir dia sebut bleki)
yah gue mah langsung males aja trus
gue : oh oke eh gue mau jajan gulu ye bos
D : oke grit dada

meskipun si D dulu ninggalin gue yaudah lah sekarang gue udah berhubungan baik lagi sama dia gara2 dia minta maaf hehehe

nah pas balik dari tempat jajan gue ketemu si D lagi gitu tapi yang kali ini papasan dan si D senyumin gue gitu hahha awalnya gue senyumin balik tapi tiba2 muka gue berubah jadi kayak nyai ronggeng hahah apabangettttt deh gara2 gue liat bleki dan mereka kayaknya mau pergi makan dulu tapi ya gue berharap biar pulang aja tuh segerombolan hahha ga gitu juga sih

nah yaudah blablabla gara2 males kena2 gitu pas moshing blablabla gue akhirnya berdiri agak di belakang karna anak2 pks smabel nggak ngebolehin duduk padahal kan capek ya mbak pliss deh ah hahah

karena nyadar gue diliatin pas lagi asik2 sama yasmin, azzura, lori , nisa dan pas gue liat ke arah dia cowok yang dai kejauhan karena mata gue agak minus ya gue tau tuh cowok ngeliatin gue setelah gue perhatiin itu bleki dan dia ngeliatin ke arah gue. oke rasanya gue udah mau kiamat aja ya tapi mau digimanain gue masih sayang, gara2 tatapannya gue pun hampir mau nangis. dia ngeliatin gue kayaknya sih tulis gajelas gitu hem gue udah mau mati aja ya sekarang juga . dan pas dia nyadar gue liatin balik dia ngeliat ke bawah. entah kenapa pas gue bercanda lagi dia malah ngeliatin gue lagi sampe kayak apaan gitu

nah udah abis itu dia kayaknya ke tempat bazar gitulah gapeduli nah pas gue kedepan pada moshing tapi yasmin pengen ikutan jadi yaudah lah gue ikut ke depan eh pas ada cowokj yang akhirnya nametagnya gue bawa pulang dia tuh nabrak gue gitu tuh si bleki kayak mau nolongingue dari tabrakan cowok tiu sebut aje si RS nah pas gue ngindar dan dia keliatan dari jarak pandang gue dan ternyata gue didepannya dia gitu yaudahlah ya gue udah mau mati dia mau nolongin gue cuman kayaknya nggak enak kayaknya dia sadar dia duah nyakitin gue bahkan untuk nyapa gue aja dia ngerasa gamu gabutuh apa gapenting gatau deh yang jelas gue cuman mau bilang ke elo kalo lo nyadar bleki itu elo gue saynag sama lo meskipun lo udah suka sama cewek lain dan gua tau tuh cewek siapa hem-____________-


0 comment: