THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

7/11/08

ketawa girang

jadi gini yah gua ngga tau tuh apa yang terjadi antara gua dan adek gua yang abis nonton suatu film kita ketawa dengan normalnya orang ketawa api tibatiba kita keterusan ketawa dan ngga bisa berenti . keluarga semua ngeliatin serius abis haha kita ketawa ngga bisa bernti sampe nangisnangis yang gila ( lebay deh ) haha yaudah tuh gua ketawa terus sampe setengah jawab suara gua abis noh yaudah deh sodara gua ada yang muncratin air yang dia doain nyokap gua ngedoain gua kakek gua berusaha membantu tapi ada satu orang yang bisa sepupu gua yang autis tiba tiba nepok punggung dan triiing gua ngga ketawa lagi . wah saluuuuuuuut guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa . hahah adek gua juga gua tepok ngga berenti begitu sepupu autis gua itu nepok punggung adek gua . yoeh deh ada kekuatan apa ya dia haha

0 comment: