THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

7/11/08

fx love ya

nah gua udah niat banget noh ikutan main prosotan di fx yang katanya satu management sama ex nah terus gua lari sama sepupu sepupu gua naik kelantai 7 . adek gua mundur karna tau itu tinggi banget sepupu gue yang cewek dan mundur dan mereka berdalih ( bahasa mu bu )

g : eh lo knp pada ngga mau naik ?
s & a : tinggi kita berdua kurang mba tita
g : alah tinggi sih kurang yang paling kurang nyali haha
b : udah lah grit kamu sama mba icha sama dito aja
g : yaudah deh bude

( g : grietha , s : sepupu , a : adek , b : bude )
nah trus kita tanya sama masmas @mosfir ( prosotan yang tinggi itu )

g : mas mas gimana caranya buat dapet tiket ini
m : anda belanja apa saja berapa saja lalu struknya di tukarkan dengan undian apabila adek mendapatkan undian atmosfer adek bisa dapat tiketnya
g : oh maksaih mas

nah gua mulai belanja dan struknya gua suruh pisah pisah . misalnya gua beli aqua 5 struknya dipisah . trus beli cup cake 10 struknya dipisah . beli ice cream 9 dan struknya dipisahpisah jadi sekitar 24 . hehe

gua udah nunggu lama banget di antrian ada kali 45 menit . eh tiba tiba ada orang yang di bolehin nyerobot kita . z. males banget deh tapi dia cuman dapet 2 tiket . gua dengan mujurnya gua dapet 4 tiket atmosfer sepupu gua yang laki 3 sepupu gua yang cewek 5 jadi ada 12 tiket nah trus gua bagi 3 tuh tiket jadi 4 . tiap orang dapet 4 hari ini gua make tiket seruuu bangeeett ngeeetn geeet . nah jadi kita pake alat gitu deh jaket alat pengaman sama matslide seruuuu banget haha

harii ini cukup 2x dulu 2 tiketnya lagi buat besoook aseeeek .

0 comment: