THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

6/17/09

kalo boleh jujur

gue capek berantem tapi kayak nggak berantem mau nangis percuma lo juga gak peduli bahkan lo nggak pernah ngerti lo bilang 'ini yang namanya sahabat?' yang semestinya nanya tuh gue atau lo bahkan gue tu selalu ngerelain perasaan gue buat lo udah berapa cowok? banyak gue selalu berbagi sama lo. gue sadar lo cantik lo jauh lebih baik dan itu artinya juga lo lebih pantes sama dika. gue gapapa kalo emang dia mau sama lo ambil aja gue gak marah gue gakakan ngelakuin apa yng lo lakuin ke gue. silahkan deketin aja dika gapapa bersaing yang sehat aja kali gapapa gue mah. gue ngerasa dan gue ngerti perasaan lo cuman gue sayang banget sama dia mesti gimana lagi. sampe sekarang aja setiap gue nginget semua dari awal gue gapernah kepikiran buat jadian sama dika. gakada gue niatan buat deketin dia. selama ini gue kan yang berjuang llo balikan lo jadian kan gue lo nggak pernah sadar gue udah ngalangin dika buat mutusin lo gue marah2 ke dia gue mau yang terbaik buat lo bahkan sampe sekarang gue gapernah marah2 sama lo gue gapernah benci sama lo buat apa dosain hidup gue aja. gue sadar kok emang gue yang salah gue udah minta maaf berkali2 lo gak maafin ya gue udah gakdosa lagi ya gak? hahahhahaha kalo lo gak sadar gue kasih tau ya ki selama ini sesudah sebelom atau sekarang gue masih tetep bantuin lo dibelakang kali sahabat lo si A tuh emang bisa bantuin lo atau enggak gue gatau yang jelas gue gakmau bersaing sama dia buat jadiin lo sahabat soalnya sahabatan tuh didapet tuh kalo kita tulus kan ya?sampe sekarang gue usaha kok minta informasi sama sini tentang htsan lo yang gajelas tu bahkan waktu lo deket lagi sama mantan lo yang temennya cowok gue itu gue minta bantuin itu semua buat  nebus kesalahan gue sama lo. jujur ya ki gue masih nganggep lo sahabat gue masih nulis lo di who i'd like to meet myspace gue gue masih bantuin lo dan pundak gue masih tersedia buat kena basah air mata lo dan satu lagi meskipun sekarang udah ada pengganti gue kapanpun lo minta bantuan gue pasti gue bantuin kok :'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''') dan satu lagi gue tulus kok

0 comment: