THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

1/28/09

si Gadis

ehm jadi gue pengen cerita tenatang seorang temen gue sebut aja gadis dia tuh cewek ytang bisa dibilang manis lah ya (kata banu) . tapi dia tuh berubah banget bayangin aja dia sekarang demenannya TP-in cowok (transfer pulsa) kalo beda nomer ya dibeliin pulsa . awalnya sih biasa aja lama2 dia di manfaatin sama cowok2 itu .

hem bayangin aja sekarang dia tuh nelfonin cowok tengah malem yang enakan tidur malah telfonan dan dia jadi suka tidur di kelas

dan beberapa kali dia tuh pura2 sakit dan ke poliklinik sampe2 harus di pulangin, dan dia bukannya pulang ke rumah dengan tentram dia malah pergi sama cowok2 itu . dia jadi urakan dan bayangin aja dia udah melakukan sesuatu yang buat kita jijik sama dia (kalo mau tanya ke msn gue aja ya) bayangin dia sekarang mainannya sama dj udah gitu suka clubbing. dan yang paling gaenak didengernya(oke lebay) dia mau buat kartul judulnya eng ing enggggggg POSTIF CLUBBING . oke makasih banyak ya bye muah . parah banget kan ya ?

apa coba positivenya clubbing takada ya

aduh nah selanjutany dia tuh terus berhubungan dengan anak yang tidak bersekolah, apakah itu yang disebut anak labschool ?

dulu dia nggak kayak gitu kok, dia tuh anak yang baik sekarang dia NGEROKOK, SHISHA(bener gak sih tulisannya begidu?),cipokan dna hal2 brutal lainnya

dia sekarang sebulan pulsa bisa abis 500rb lebih boros banget kan ya belom lagi kalo dia ngasih duit ke cowok2 itu. dan dia jadi ketergantungan sama cowok2 itu dan dia juga jadi jablaynya mereka bisa dibilang kayak gitu .

okaaaay sekali lagi dia buat geng sebut aja SS geng SS ini isinya cewek dan cowok yang gajelas sekolah dimana bahkan ada yang udah ga sekolah seperti yang gue duah bilang tadi udah gitu mereka juga hangout ke tempat yang nggak bener

nah gue juga gatau nih ya dia bakalan menjurus kemana nantinya yang jelas sekarang dia punya pacar dan pacarnya dia itu dulu pdkt ke gue dan gue tolak berkalikali, dengn sekali nembak dia langsung diterima mungkin dia banyak pertimbangan sih cuman si cowok sebut aja si TO ini katanya sayang banget sama gue dan kata temennya si TO ini dia nembak si gadis ini cuma buat pelampiasannya doang dan biar gue cemburu secara gadis temen gue, alhasil pas tau mereka jadian gue cuman ketawa. dan si cowok tuh masih suka nyapa gue dan ngungkit2 soal perasaanya dia ke gue

gue nggak ngerti kenapa dia sekarang jadi kaya gitu

bayangin aja sekarang dia udah kayak wanita malam
gue gamau temen gue jadi kayak gitu dan dia bangga atas pacarnya, gengnya dan kelakuannya dia sama SI JABLAY 5000 dollar aja masih terhormatan si jablay ya seengggaknya dia cuman mt nggak kaya si gadis ya aduh gue nggak ngerti cara ngungkapinnya yang jelas gue kecewa sama lo

*kenapa si jablay 5000 dollar itu gue ungin karna dia suka ungu dan dia itu mush bebuyutannya geesdriftzestien , dapat di tebakkan ?

0 comment: