THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

1/16/09

gila ye

baru pertama gituya gue punya gebetan yag bikin gue nangis mulu , tapi maudiapaiiiiiiin gue sayangnya kayak apa sama diaaaaaaaaaaaaaaa
yah jadi gini ceritanya sebut aja ya dia itu si bleki . gue tau dia cuma nganggep gue temen doang ya trus yaudah ya gue sih gapapa . tapi kalo cuma nganggep temen dia mesti nyapa gue di msn terrrrruuuuuuuuuuussss . yah kalo nyapanya sekedar hai dan basabasi sih gue gapapa one day dia nyapa gue kayak gini

bleki : cuy
gue : ya ?
bleki : kangen nih lama ga ol
(oke disini beneran gue berfikir kangen sama msnnya dia)
gue : kangen apa ? msn ?
bleki : elooooooooooooooooooooooo lah
(jeduaaar perasaan gue degdegan campur eneng campur males)
gue : gajelas lo ah hahahah bercandanya keterlaluan banget dah , jadi malu
bleki : yeh enggak serius . lagi apa grit ?
gue : msn aja nicccc lusz ?
bleki : fb msn heheh
gue : ohehehehe -.-
bleki : eh liat video ini deh (blablabla dikasih urlnya)
gue : oke hehehe
(kan gue liat tuh video , trus tiba tiba gue nangis aja gitu gara2 tuh video buat mantannya oke)
bleki : udah ?
gue : udah hehe
bleki : gimana ?
gue : bgs (sengaja gue bales singkat)
(pm gue , nangis kan tuhya)
bleki : kenapa nangis cin ?
gue : cin ? ya bete aja
bleki cinta dong
gue : ha ha ha gakjelas
bleki : ampun cintaaaaaaaaaaaaaaaaaah


LO GASADAR APA GUE SAYANG BANGET SAMA LOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO ?

0 comment: