THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

1/28/09

B-O-S-A-N

TAU BOSAN TAK ?


bosan itu ketika anda mengetahui kata yang depannya B belakangnya N tengahnya S dan diantara itu semua ada huruf vokal

ha...ha...ha... lucu banget grit , EMANG BARU TAU ? hidup di zaman purba ya mba ?
iya nih. emang kenapa ?
pantesan kuper?
kuper apa ?
kuper itu tuh ya itu looooooh yang di bawa2 pas pergi jauh
ITU KOPER YA , adun apabangeeeeeeeeeeet deeeeh

yang sebenarnya hidup di masa purba itu siapa? ituloh yang katanya marchel darwin(loh kok marchel darwin itu mah pacar gue, oke ngarep) manusia dulunya tuh monyet giduuuu

ohmygoddd gue dulu monyet kan gue pasti dulu reinkarnasinya siapa gitu kan ya ?
aduh gue monyet gimana dong ?
ya yaudah sih grit gapenting banget sih lo , dasr lo geje jelek weeeek

AAAAAAAAAAAAA WTF, mana kok gue gak punya cowok kata mama planet begiduw
(oke lo gata mama planet ? ga gaul lo ah itu loh yang ngeramal di pim harganya 300rb dengan tarot masalah percintaan karir dan keuangan, dari pada mahal2 mendingan juga gue ketik Reg(spasi)ramal dapet foto eksklusi f dari aku looooh atau mau rbt gratisnya?hem z)

ya selamt datang dalam kegilaan gue dan sampai jumpa salam olah raga untuk kit semua ya dan gong xi gendut(fat) cuy (coi)


SOK LUCU AMIN

0 comment: