THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

12/23/08

yee

jadi gini ya , aneh banget tuh hari adek gue gak jelas banget marah-marah sendiri . jadi ini ya hari tiu adek gue nggak mau makan trus ya makanannya dia di muntahin begok banget ya udah gitu kan gue katain'dasar anak nggak tau diuntung lo dek begus lo mama mau ngasih makan dari pada lo makan diri lo sendiri' (dalam hati gue mengatakan , grit kata-kata lo krik krik banget sok tua wadezing gidu) yaudahlah ya kan lebay bendera gue , yegak ? iye udah iye aja kan i luph yuw . oke kembali ke masalah awal . gara-gara gatau kenapa dia jadi kayak marah2 gulingggulingan di kasur pokoknya bego banget dah ye gue ketawain aje eh dia ngamuk ngelem par bantal ya dia begok ngelempar batu gitu biar gue mati ini enggak malah bantal kan enak ye bantal bodo banget sih lo nggak sekolah ya hah selama ini di gis ngapain aja . oke lanjut nah dia marah-marah gitu trus si nyoksi tersayang itutuh ngelerai gidzu serasa wonder woman wawawawawaw ngayal hahahaha . nah udah kan tuh pokoknya gidulah ya ngerti kan nah terus kan gue punya sofa yang bisa jadi tempat tidur kan ya trus dia ngumpet disitu biar nggak di marahin nyoksi wonderwoman gitu kan ya trus 5 menit kemudian dia tidur gueudah bilang apa daritadi si bocah lemak acel nyebelin a.k.a adek gue itu emang ngantuk , eh pokonya gitu kan ya gitu kan ngerti kan ngerti dong secara duren aja wangi masa apel bau apsih gak jelaaaaaaaaaaaaaaaas -______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________-

0 comment: