THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

12/23/08

masa lalu lah ya

jadi gini gue lagi curhat2an sama seorang cewek yang ternyata korbanya si sebut aja si kesaktian pancasila lah ya hahahha

i say : dulu waktu gue mau ke jogja itu si kesaktian pancasila kan smsan sama gue dia ngmgnya akukamu terus pake sayang2 pake cintacinta , suram banget ya ?

si cewek : ah anjir yg bener lo grit? pantesan

i say : pantesan ape ?

si cewek : iya kata temen gue yg sekelas sm kesaktian pancasila, dia emg punya bnyk bgt htsan grit. makanya gue agak jaga jarak sm dia, tp kt temen sekelas dia si kesaktian pancasila suka bnrn sm gue. tp tetep aja gue tkt

najis ye ampun lu , gue tau lo ganteng ye tapi nggak usah gitu mana deketin sahabat gue si india ni satu lagi temen gue yang gue aja curhat ckck

dan setelah gue telusuri ketemen2nya diaaaaaaaaaaa -_____________________-
ternyata htsannya 7 ! untung waktu htsan sama gue 2 doang wawawa . Who wants to be next ? daftar aje ke gue ye mukanya ganteng mirip afgan kelas tinggi ganteng pinter rajin shalat mandi lama gosok gigi lama makan banyak tapi nggak gendut-gendut . pake kacamata afgan banget ya pokoknya

1 comment:

mmmutya said...

HUEEEE DAFTAR DUMSZZZ GUE GRIT JADI HTSAN KE 8 DOOOUUNKKZZZZZZ