THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

12/25/08

auaaaaaaaaaaaaaaau

SAKIT EAEAEA DULU GUE KALO SAKIT ADA SAKTI SEKARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG ?

wtf ye aaaaaaaaaaaaaaaaaa gue sekarang nggak punya siapa2 ? bete kan ya ? maunya pacar aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kangen kayyak waktu berangkat ke jogja


jadi waktu mau berangkat ke jogja gue sms sahabat gue gini kira-kira smsnya 'eh gue mau ke jogja doooong hihihihihihi , sama satu angkatan gitcyu . mau nitip apa ay ? najis auauauau canda coy'
nah udah kan tuh dia bales 'hah ? ke jogja lagi ? ngapain ? oleh-oleh ya yang bagus spesial buat gue oke ? okelah ya hahhaha' dan blablabla sampe satu sms dia kayak gini 'kamu udah dimana sayang ? ati-ati ya aku pasti kangen deh kalo kamu nanti nggak sms . kamu kalo kenapa-kenapa sms aku ya aku ngga mau kamu kenapa kenapa . i love you yang' JEDUAAAAAAAAAAAAAAR JEGERRRRR JEGERRRRRR hahaha lebay gue kaget bangetzzz ya dia sms kayak gitu padahal kan gue biassanyaaaaaaa ya biasa aja gidu . yaudahlah ya trus gue bales 'elu ngape ? kesambet setan celilitan sebalah mana ? deket pgc ? hauhauhauhu' --- smssss dikiriiiiim smsss ditrimaaa ---'grit mau nggak akukamu sama aku ?'-----sms diterima dikirim lah pokoknya --- 'haaah ? terserah deh , berhubung gue sayang banget sama dia wawawa'-- dan pada suatu sms mengatakan 'mama aku mau melahirkan nih , namanya dantha ******grietha hauhauhauha' ANJRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT GEJE okelah sampe kan gue sms 'eh tidur dulu ya ' trus dia balesssssssssssssssssssssssssss 'iyaa cintaaaaaaaaaaa , semoga kamu nggak sakit ya besok semubuh , makin sayang sama aku , nggak sebel sama aku . soalnya aku sayang banget sama kamu ' DUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR NAJIS WAWAWA KAGET GUEEEE

0 comment: