THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

10/25/08

eh jadi gini ya

pagipagi bangeun ada yang sms . BANGUUUUUUUUUUUUUUUUN nah loh siapa gue baca 08138920**** hahahaha azeeeeeeek banget model di tipitipi hahahhahahah udah gitu yaudah gue baleskan MAAF INI SIAPA ? eh ternyata eh ternyata oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh yang sms adek gue yang baru dibeliin handphone baaaaaaaaaah norak bangeeeeeeet . nah udah tuh gue soksok aja gak gue bales sampe siang hahahaha trus adek gue bilang "mbaak tita kok gabales sms aku ? kenapa ?" ye ngapain juga bale sms elu bocah hahahhaha bung bunag pulsaaaa ye boy nah udah tuh ya adeek gue ngambek mampus lu blay hhahhaha kasar abis nggak lah gue kan sayang sama adek gue gamungkin lah gue sejahat itu dengan mengandalkan gratis sms 0,1 perak gue sms dengan sepenuh bulu ketek eh gue belom punya deng hahahha hahahhahahaha dengn sekuat perut laper - eh tapi waktu itu gue udah makan hahahhaha apasih lo grit grjr abis hahahahahhahahahahahah ya pokoknya gue denagn segala ketulusan membalas sms adek gue walaupun cuma haha atau lagi ngapain gitu yaaaa