THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

8/1/08

sekolahku terbakar . kan ada interneeet ????

haha judulnyee gajelas yee ini terobsesi sama iklan internet telkom haha yang PAK BOCOR KAN EDE ENTERNEEEEEEET hahahahahahahahhahahahahahahaha . eh begitu au dari hime sekolah kebakar gua udah degdegan tapi karna hime ang ngmg jadi gapercayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa . terakhr dari nomor tak dikenal gua percayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa . trus gua ngajak nyokap sama bokap ke sana udah noh gua nangis ketemu anes juga anes lagi nangis besokanya kan gua ke sekolah lagi beliin makan gurugrur teruuuuus fotofoto di lantai 3 yang rataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sediiiiih bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet kelas gue sih cuman setengah gosong ngga parahparah amatsih hahahhahahahahaha . trus gua nulis di papan tulis grietha was here hahahahahhahahahahahahhahahaha . nah gua lupa bawa pulang barang barqang gua hahahhahahah begok dasar haha . eh ternyata duit angk.16 dalam 1 jam terkumpul 964ribu hahahahha banyak ya ternyata angkatan gua ngga pelitpelit amat hahahahahahahahhaha .

1 comment:

Chiki Chika Chikah said...

kak emang kebakaran gara gara apa sih kak?